Enam Kesalahan yang Dibuat Pria Dalam Sebuah Hubungan

Enam Kesalahan yang Dibuat Pria Dalam Sebuah Hubungan - Sebagian pria tidak sadar bahwa kesalahan mereka yang tampak sepele bisa melemahkan hubungan. Berikut ini jenis-jenis kesalahan yang paling sering dilakukan pria:

1. Membuat kita cemburu atau merasa tidak nyaman

Pria mungkin berbicara mengenai mantan kekasihnya atau rekan wanita yang menaruh hati. Memang tidak berbahaya sih, tetapi ini membuat kita tidak nyaman dan bahkan bisa cemburu.

Kebiasaan pria melirik wanita lain juga mengesalkan, karena menunjukkan bahwa dia bukanlah jenis orang yang dapat diandalkan.

2. Tidak berdiskusi dengan kita


Ini bukan tentang perbincangan harian yang membahas hal apa saja yang telah kalian lakukan setiap harinya atau bagaimana keadaan di tempat kerja. Ini adalah percakapan dari hati ke hati yang membuat pria harus berani untuk mendengar opini kita. Pria harus bisa menjadi pendengar yang baik guna membuat kita merasa terhubung.   

3. Melakukan hal yang itu-itu saja

Para pria secara alami mudah ditebak dan sering menjadikan suatu hal menjadi kebiasaan. Meski jarang, namun beberapa wanita senang mengunjungi tempat makan atau tempat untuk bersantai yang sama. Kebiasaan ini dalam waktu singkat bisa merasuki pikiran wanita seperti virus, membuat mereka meresa terkekang karena mejalani hal yang sama.

Inilah sebabnya mengapa kebanyakan wanita mulai mencari tambatan baru bahkan saat mereka masih terikat dalam sebuah hubungan. Banyak dari kita yang merasa bersalah karena membiarkan hal itu terjadi dan itu termasuk di tempat tidur. Pria yang misterius memiliki peluang yang lebih besar, tidak hanya untuk menjalin sebuah hubungan namun juga mempertahankan hubungan tersebut.

4. Menjadikan seks sebagai solusi

Ya, banyak pria yang sepakat dengan hal ini. Kita cenderung berpikir bahwa selama kita hebat di atas tempat tidur dan memiliki banyak uang, maka semua masalah akan selesai dengan sendirinya. Namun, terlepas dari rasa tidak aman dan wanita yang rapuh, hal itu keliru. Terlebih lagi, banyak pria yang tidak memahami pasangannya saat berkaitan dengan keinginan mereka di tempat tidur, atau mungkin para pria memang tidak mau mencari tahu. Tingkah seperti itu bisa sangat berbahaya dalam sebuah hubungan.

5. Tidak membuat pasangan Anda merasa menjadi orang yang istimewa

Hanya memberi kado atau pujian kepada pasangan saat hari jadian, ulang tahun, atau hari Valentine, mengisyaratkan bahwa pria hanya mengapresiasi kita untuk mengikuti tradisi.

6. Mengulangi kesalahan yang sama

Ini adalah kesalahan terakhir dan mungkin, kesalahan yang paling umum dilakukan pria dalam sebuah hubungan, bahkan setelah menyadari kesalahan mereka, mereka cenderung mengulanginya! Hal ini jelas membuat wanita menjadi geram dan merasa putus asa, membuatnya merasa terjebak dengan pria yang tidak memerhatikannya. Ini bisa menjadi bencana terdahsyat dalam hubungan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar