iPhone 5 Ini Berlapis Emas dan Berlian

iPhone umumnya dipandang sebagai produk premium. Namun, jika Anda masih menginginkan iPhone 5 yang lebih spesial, tawaran ini bisa dilirik.

Desainer asal Liverpool, Stuart Hughes, menawarkan 100 edisi terbatas iPhone 5 dalam balutan emas 18 karat serta berlian.

Tentu ada harga tambahan. Masing-masing ponsel ini dihargai £ 21.995 (Rp 340 juta), dan harga itu tidak termasuk layanan data dan panggilan.

Stuart, yang memiliki sejarah panjang dalam membuat barang mewah, menawarkan edisi terbaik iPhone, yaitu versi 64 GB, yang memberi ruang banyak untuk musik dan file Anda.

Perusahaan Stuart hanya mendesain berdasarkan pesanan. "Perangkat indah ini membutuhkan kerja detail berminggu-mingu untuk menghasilkan chasis asli iPhone dari emas. Semuanya dimulai dan diakhiri dengan tangan," ujarnya.

"Bagian belakangnya terdapat logo dari emas dengan 53 berlian," ujarnya. Hughes mengaku sebelumnya telah membuat iPhone 4S Elite Gold seharga £ 6 juta (Rp 92 miliar) untuk pengusaha wanita asal Australia.

IPhone 5 telah menjalani peluncuran yang sukses, dengan lima juta ponsel terjual pada akhir pekan pertama, dan menerima ulasan yang baik.

Namun sejumlah kecil masalah muncul, termasuk warna ungu pada gambar yang diambil di telepon, dan penggantian Google Maps dengan versi rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar